Yuk Jualan baju Menjelang Lebaran?

19

Lebaran tidak lama lagi. Semua kebutuhan sudah menanti. Yang karyawan, pegawai, ibu rumah tangga sudah sibuk dengan persiapan masing masing. Namun yang paling khas jika mendekati Lebaran adalah kebutuhan fashion yang selalu meningkat dan ga ada matinya. Ada banyak sekali tempat jualan baju, dari berbagai ukuran dan peruntukkan. Buat yang jeli, tentu hal ini bisa menjadi peluang musiman untuk ikut menangguk prospek yang datang setahun sekali. Syukur syukur bisa terus kontinu.

Jualan baju saat ini bisa dilakukan oleh siapa saja dengan modal yang tidak terlalu besar. Apalagi saat ini peran media sosial semacam Facebook, Instagram, Twitter, sangat membantu sekali dalam promosi produk dagangan. Buat yang suka main sosial media, pasti tidak asing lagi dengan aneka iklan yang bersliweran, entah itu nawarin baju, makanan, kendaraan, tempat wisata, dan lain sebagainya. Moment Lebaran memang menjadi salah satu moment yang sangat dinanti, baik untuk ajang temu keluarga, atau juga buat mencari tambahan pendapatan buat yang mempunyai jiwa bisnis.

Kalo kalian mempunyai jiwa entepreneur, pastilah setiap moment, apapun itu selalu bisa mendapatkan ide, contohnya ya Lebaran itu sendiri. Ada banyak peluang yang bisa dimanfaatkan. Teman teman bisa menjual produk orang lain melalui sosial media, atau pun produk sendiri. Apalagi kalo punya follower bejibun, wuih, tambah mantep dech pokoknya.

Saya cerita semacam ini karena memang mengalami. Bukan cuma pas moment Lebaran saja. Untuk produk fashion, semacam baju dan celana, memang menjadi salah satu produk yang paling rame di Facebook, apalagi jika kalian mempromosikan melalui fasilitas iklan berbayar, wuih, pokoknya gurih dech hasilnya. Jadi buat temen temen yang ingin mencoba coba peluang bisnis musiman, dan siapa tau bisa menjadi peluang bisnis terus menerus, bisa mencoba memulai untuk jualan produk fashion.